Monday, June 24, 2024
HomeReview HotelDaftar Hotel Bali Instagenic, Hotel dengan Konsep Terbaik Cocok untuk Anda yang...

Daftar Hotel Bali Instagenic, Hotel dengan Konsep Terbaik Cocok untuk Anda yang Hobi Foto

Daftar Hotel Bali Instagenic, Hotel dengan Konsep Terbaik Cocok untuk Anda yang Hobi Foto

Hotel Bali Instagenic – Anda salah satu orang yang hobi banget untuk hunting foto dimanapun dan kapanpun? Kalau begitu, jangan hanya mencari tempat wisata fotogenic saja akan tetapi cari juga hotel yang instagenic agar Anda bisa semakin memuaskan hasrat fotografi Anda tidak hanya di tempat wisata akan tetapi juga setibanya di hotel.

Jika Anda berkunjung ke Bali, Bali merupakan pulau yang cocok untuk Anda yang suka hunting foto. Tak hanya banyak destinasi wisata fotogenic saja yang dapat Anda jadikan kunjungan akan tetapi Bali juga memiliki begitu banyak hotel yang instagenic. Anda yang sedang mencari hotel Bali Instagenic, berikut daftarnya untuk Anda.

Daftar Hotel Bali Instagenic

Bliss Surfer Hotel

Anda yang sedang mencari hotel menarik di Bali, direkomendasikan agar Anda datang berkunjung menuju Bliss Surfer Hotel. Bliss Surfer Hotel merupakan sebuah hotel yang lokasinya berada di Jalan Sriwijaya Legian dimana Bliss Surfer Hotel hadir dengan konsep dunia surfing. Anda akan temukan facade yang berhias banyak papan selancar, demikian juga dengan area interironya.

Memasuki lobby ketika Anda datang ke Bliss Surfer Hotel, Anda akan temukan suasana sporty yang sangat terasa. Aneka hiasan papan selancar yang bergelantungan di langit – langit juga akan Anda dapatkan. Sebagai layanan fasilitas didalam hotel, Anda bisa temukan restoran, lounge, kolam renang dan juga spa di Bliss Surfer Hotel.

Bambu Indah Hotel

Bambu Indah Hotel merupakan sebuah hotel unik dan inspiratif yang lokasinya berada di Desa Sayan, Ubud. Suasana yang indah di Bambu Indah Hotel akan membuat para tamunya merasakan pengalaman liburan di Bali di nuansa desa yang menyegarkan jiwa dan menentramkan. Konsep ini memang dipilih karena Bambu Indah Hotel memang memiliki visi dan misi untuk menyajikan tempat bermalam sekaligus tempat yang menyenangkan untuk tamu hotel. Di hotel yang berdominasi elemen kayu jati dan bambu ini akan Anda temukan setidaknya 13 rumah dengan tema tradisional yang berbeda. Ada rumah manis, rumah kuda, rumah kuning, rumah jawa, rumah kuno, rumah padi dan masih banyak yang lainnya.

Sandat Glamping Tents

Seiring dengan perkembangan trend gaya hidup di tengah masyarakat urban, kini suasana camping yang biasanya dilakukan di aktivitas outdoor dikemas dengan gaya yang lebih eksklusif dan dikenal dengan nama glamping. Anda yang ingin merasakan glamping, Anda bisa datang ke Sandat Glamping Tents dan rasakan glamping pertama kalinya di Bali.

Le Pirate Beach Club

Hotel yang satu ini juga instagenic. Lokasinya berada di Nusa Ceningan. Sesuai dengan namanya, Le Pirate Beach Club bertema bajak laut. Dibuat menghadap secara langsung ke laut lepas dimana kamar – kamarnya berupa beach box dengan atap jerami dan dilengkapi tempat tidur. Fasilitas lengkap akan memberikan kenyamanan ketika bermalam di Le Pirate Beach Club ini.

Berry Glee

Hotel Berry Glee merupakan sebuah hotel instagenic yang berbintang 4 dimana lokasinya berada di Jalan Raya Kuta Nomor 149. Hotel ini berkonsep colorful dan playful yang menciptakan kesan trendy. Konsep yang ditawarkan funky namun walau demikian Berry Glee tetap family friend.

Anda yang sedang mencari  hotel Bali instagenic, datang saja ke beberapa hotel yang disajikan dengan aneka kenyamanan dan keunikan tersebut. Dapatkan pengalaman bermalam yang benar – benar fresh dengan datang ke beberapa hotel Bali instagenic tersebut.

oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments