Wednesday, June 19, 2024
HomeJadwal BusHarga Tiket Perjalanan Malang-Denpasar Dengan Bus Zena

Harga Tiket Perjalanan Malang-Denpasar Dengan Bus Zena

bus zena
sumber: google.co.id

Denpasar, Bali telah menjadi tujuan wisata yang paling populer di wilayah Indonesia.  Tak hanya warga Indonesia sendiri, bahkan turis-turis asing pun turut meramaikan tempat-tempat wisata yang ada di Denpasar.  Begitupun dengan warga Malang, yang begitu antusias untuk melakukan perjalanan menuju kota wisata Denpasar Bali. Biasanya, warga Malang melakukan perjalanan menuju Denpasar Bali menggunakan transportasi Bus. Salah satu PO Bus yang melayani rute Malang-Denpasar adalah Zena, yang menjadi pilihan favorit warga Malang.

PO Zena yang bermarkas di kota Malang, Jawa Timur ini memang melayani rute reguler untuk beberapa kota mulai dari Malang, Surabaya, Yogyakarta, Purwokerto, Blitar, hingga Denpasar.  PO Zena sendiri didirkan  sejak November 2003 oleh salah satu grup perusahan rokok Suket Teki. Diawal kemunculannya, PO Zena memiliki moto “Sopan, Nyaman, Dan Tenteram”, hingga kini, moto tersebut masih terus dipegang teguh oleh PO Zena, terbukti dengan pelayanan terbaik yang diberikannya kepada para penumpang.

Fasilitas, Layanan, Dan Spesifikasi

Untuk Chassis, PO Zena menggunakan chassis buatan terbaik dari beberapa merk ternama seperti Mercedes Benz seri OH 1521 serta Hino RG. Sementara bila berbicara mengenai kelas yang ditawarkan, PO Zena membagi tiap armadanya kedalam beberapa kelas seperti  Eksekutif dan Juga kelas AC.

  • Kelas Eksekutif melayani perjalanan dari kota Malang menuju Surabaya,Yogyakarta, Denpasar, dan Purwokerto
  • Sementara untuk kelas AC lebih diperuntukkan untuk rute perjalanan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) Seperti Malang, Surabaya, Blitar.

Untuk Fasilitas, PO Zena telah memiliki layanan dan fasilitas yang terbilang cukup memanjakan para penumpangnya. Untuk kelas Eksekutif, tiap armada telah menggunakan bus AC, Recleaning Seat, komposisi tempat duduk 2-2, Full entertainment seperti musik, DVD, LCD TV dan lain-lain,Toilet, serta beberapa layanan makanan gatis dan cemilan atau snack. Sementara untuk kelas AC AKDP biasanya tiap armada menggunakan bus ber AC dengan komposisi tempat duduk 2-3.

Jadi, bagi anda warga Malang atau yang sedang berada di Malang dan hendak melanjutkan perjalanan menuju beberapa kota seperti Yogyakarta, Purwokerto, dan Denpasar tentunya, dapat menggunakan armada bus PO Zena dengan membeli tiket di agen-agen resmi PO Zena terdekat. Sementara, jika ingin bepergian dengan rute jarak pendek ke kota-kota seperti Surabaya-Malang-Blitar, dan lain-lain dapat langsung membayar tiket ketika berada di atas Bus sesuai dengan tarif yang berlaku.

Untuk Jadwal Keberangkatan, tiap Armada PO Zena dari Malang atau Surabaya yang menuju Denpasar biasanya berangkat pukul 19.00 WITA. sebaliknya, bila dari Denpasar armada PO Zena akan berangkat lebih cepat yakni pada pukul 18.30 WITA. Dan untuk perjalanan dengan rute jarak pendek seperti Purwokerto-Malang, armada bus Zena akan berangkat pada pukul 14.00 WIB. sedangkan dari Terminal Giwangan, Yogyakarta menuju Malang akan berangkat pada pukul 20.00 WIB.

Dan berikut Hariliburnasional.com akan membagikan informasi mengenai harga tiket PO Zena untuk rute perjalanan ke beberapa kota:

Malang-Denpasar

Rp. 140.000

Malang-Purwokerto

Rp. 150.000

Malang-Yogyakarta

Rp. 105.000

Surabaya-Denpasar

Rp. 150.000

Malang-Blitar

Rp.  18.000

Surabaya-Malang

Rp. 15.000

Surabaya-Blitar

Rp. 32.000

*Nb: Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu

 

oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments