Thursday, June 13, 2024
HomeReview HotelHotel Terapung Paling Eksotis di Jawa Barat, Recommended untuk Honeymoon

Hotel Terapung Paling Eksotis di Jawa Barat, Recommended untuk Honeymoon

Hotel Terapung Paling Eksotis di Jawa Barat, Recommended untuk Honeymoon

Hotel terapung – Jawa Barat merupakan provinsi di pulau Jawa yang sangat maju. Disini ada banyak potensi bisnis yang berkembang, potensi wisata yang menjadi sorotan dan banyak kegiatan lalu lalang yang selalu menjadi pusat perhatian. Karena itu Jawa Barat dengan segudang kesibukannya menjadi provinsi yang tak pernah sepi.

Jangan heran jika Anda dengan mudah bisa menemukan hotel dengan berbagai konsep yang dapat menjadi rujukan bermalam Anda. Di Jawa Barat juga ada sebuah hotel terapung yang benar – benar eksotis. Hotel ini bahkan cocok banget untuk tempat Anda sekedar melepas penat, apalagi jika Anda bertujuan untuk honeymoon. Suasana romantis yang tak terlupakan akan membuat Anda benar – benar rileks dan tenang berada disana. Mau tahu apa saja hotel terapung paling keren di Jawa Barat yang recommended? Cek listnya berikut ini guys!

Hotel Terapung Paling Eksotis di Jawa Barat

Sapulidi Sawah Cafe, Resort and Gallery

Hotel Sapulidi Sawah Cafe, Resort and Gallery merupakan sebuah hotel yang lokasinya berada di Kompleks Graha Puspa tepatnya berada di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung. Hotel ini merupakan hotel pertama yang diakui keindahan dan keunikannya. Sapulidi Sawah Cafe, Resort and Gallery dibangun dan dikembangkan di area seluas 6 hektar dimana Anda bisa menikmati keindahan pesona panorama nan indah dengan citylight mengagumkan di malam hari di Sapulidi Sawah Cafe, Resort and Gallery.

Kampung Sampireun Resort and Spa

Hotel Kampung Sampireun Resort and Spa merupakan sebuah hotel yang letaknya di Kampung Ciparay desa Sukakarya kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kampung Sampireun Resort and Spa merupakan salah satu hotel terapung terbaik di Jawa Barat yang unik dan juga menawarkan konsep bersantai di alam dengan luas kurang lebih sekitar 3,6 hektar termasuk dengan 7 mata air yang terdapat didalamnya.

Danau Dariza Resort

Danau Dariza Resort berada di Jalan Cipanas Raya Nomor 44/ 45 tepatnya berada di Kelurahan Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler Cipanas, Garut. Ketika Anda memasuki wilayah resort ini, Anda akan merasakan seolah sedang berada di Venetian Resort. So glamour and elegant.

Anda akan temukan konsep villa terapung yang pada masing – masing ruangan menghadap ke danau buatan yang sangat unik dan sangat inspiratif. Anda juga bisa naik perahu di tengah – tengah danau yang memisahkan antar ruangan.

Keunikan lain yang juga dapat Anda temukan di Danau Dariza Resort adalah bentuk villa yang unik dan beragam dimana kesemuanya menggunakan konsep rumah – rumah adat di Indonesia mulai dari rumah gadang, rumah adat Bali, Sunda, Batak dan yang lainnya. Disini Anda juga dapat menikmati pemandangan seperti Gunung Guntur, Gunung Putri dan Green Mountain yang sangat cantik. Danau Dariza Resort berada di kawasan pegunungan dimana tidak ada ruangan yang difasilitas dengan AC. Untuk suhunya sendiri mencapai 18 sampai dengan 20 derajad celcius yang cukup untuk Anda gunakan bermalas – malasan didalam villa yang Anda pilih.

Kampung Sumber Alam

Anda yang sedang mencari hotel terapung bintang tiga, datang saja ke alamat Jalan Raya Cipanas 122, Garut dan temukan Kampung Sumber Alam. Hampir sama dengan resort yang lain, Kampung Sumber Alam juga menawarkan cottage terapung dengan konsep bangunan tradisional yang menghadap secara langsung ke danau buatan. Setiap bangunan juga didesain secara artistik khas arsitektur sunda. Kemudian pada setiap cottage dibangun diatas balong dengan atap ijuk dan teras mengapung yang seolah menggambarkan budaya arsitektur tempo dulu  yang khas. Resort ini juga menarik karena dilengkapi cottage dimana pada setiap cottage akan Anda temukan bak rendam pribadi yang sangat menyenangkan.

Untuk Anda yang tertarik bermalam di sebuah hotel terapung, Anda bisa datang ke salah satu hotel terapung paling eksotis di Jawa Barat yang direkomendasikan diatas. Hotel – hotel keren dengan konsep terapung itu juga cocok banget untuk tempat honeymoon Anda yang berniat bulan madu.

oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments