Saturday, June 15, 2024
HomeJadwal BusJadwal Bus Di Cilegon

Jadwal Bus Di Cilegon

 

jadwal-bus-di-cilegon
sumber: google.co.id

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang jadwal bus di Cilegon yang mana tentunya akan terdapat banyak jenis bus dan banyak jadwal pemberangkatan. Dan yang akan kita bahas disini adalah jadwal bus dari Cilegon ke beberapa tempat di pulau Jawa. Langsung saja berikut ini adalah jadwal-jadwal yang akan kita bahas.

Jadwal Bus Cilegon-Jakarta Selatan

Untuk jadwal bus dari Cilegon ke Jakarta Selatan hanya ditemukan 1 trayek yakni trayek dari bus Prima Jasa. Dan trayek tersebut hanya tersedia dalam jenis bus ekonomi AC yang tatanan seatnya 3-2. Untuk jadwalnya sendiri trayek dari Cilegon ke Jakarta Selatan ini tersedia dari pukul 06.00 pagi. Sementara untuk harganya juga terbilang cukup terjangkau karena untuk perjalanan tersebut anda hanya perlu untuk mengeluarkan budget sebanyak Rp. 50.000 saja.

Jadwal Bus Cilegon ke Kampung Rambutan

Berikutnya kita akan membahas tentang jadwal bus Dari Cilegon ke Kampung Rambutan. Terdapat beberapa bus yang bisa anda pilih dalam perjalanan ini. Yang pertama yaitu anda bisa menggunakan bus Primajasa Ekonomi AC seat 3-2 yang akan berangkat dari Terminal Merak pada pukul 05.00 yang mana bisa Prima jasa tersebut akan selalu melayani anda setiap 30 menit sekali hingga pukul 21.00 malam. Untuk perjalanan ini anda hanya akan dipatok biaya sebesar Rp. 28.000 saja menggunakan bis Primajasa ini. Dan selama perjalanan anda akan melewati Cilegon, Serang lalu Kebon Jeruk.

Berikutnya yaitu jadwal bus Cilegon yang menggunakan bus Arimbi Ekonomi Non AC seat 3-2 yang mana bus tersebut akan berangkat dari Terminal merak pada pukul 05.00 dan akan melayani penumpang hingga pukul 20.00. Bus yang melewati Cilegon langsung ke Serang ini harga tiketnya sedikit lebih mahal yakni Rp. 30.000.

Jadwal Bus Cilegon ke Bandung

Dan berikutnya yang akan kita bahas adalah jadwal bus di Cilegon ke Bandung yang mana terdapat 2 trayek yang ditemukan. Trayek yang pertama yaitu bus Garuda Pribumi dengan jenis bus Ekonomi Non AC Seat 3-2. Bus tersebut akan berangkat dari terminal merak yang akan mulai mengangkut penumpang mulai dari pukul 05.oo pagi hingga pukul 22.00. Rute tersebut akan melewati Cilegon, Serang, Balaraja, Ciawi, Puncak, Cipanas, Cianjur dan juga Padalarang. Untuk perjalanan tersebut harganya adalah Rp. 65.000.

Sementara untuk trayek yang satunya lagi yaitu dari bus Arimbi yang mana armada yang digunakan adalah bus jenis eksekutif AC seat 2-2 yang akan berangkat dari Terminal Merak. Bus tersebut akan berangkat dan mulai mengangkut penumpang pada pukul 05.00 hingga pukul 22.00 dan akan melewati Cilegon, Serang dan tol Cipularang. Jika memilih jadwal bus di Cilegon ini anda harus merogoh kocek yang lebih dalam yakni Rp. 95.000.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments