Thursday, July 18, 2024
HomeHari LiburRekomendasi Tempat Malam Tahun Baru 2018 di Jabodetabek

Rekomendasi Tempat Malam Tahun Baru 2018 di Jabodetabek

Rekomendasi Tempat Malam Tahun Baru 2018 di Jabodetabek

Malam tahun baru – Malam tahun baru sudah dekat nih, kira – kira sudah pada ngerencanain mau jalan – jalan kemana? Daripada Anda ngerayain tahun baru di luar kota ataupun di luar negeri, kenapa tidak di Jabodetabek saja? Ada kok beberapa tempat seru dimana Anda bisa mendapatkan hiburan pas tahun baruan, bahkan hal tersebut bisa didapatkan secara gratis.

Selain itu, jika berbicara mengeani hiburan jelang malam tahun baru, pastinya erat kaitannya dengan pagelaran musik serta keramaian bunyi terompet. Pokoknya pesta seru semalam suntuk deh hingga MC menghitung mundur mamasuki tahun 2018. Nah, buat Anda nih yang memang tidak mau merayakan malam tahun baru di rumah, tetapi enggan keluarkan uang banyak, mungkin beberapa tempat yang kami rekomendasikan dibawah ini bisa jadi solusi hiburan Anda untuk sambut tahun yang baru.

Rekomendasi Tempat Malam Tahun Baru 2018 di Jabodetabek

Bundaran HI

Sudah pasti disini Anda bisa nikmati malam pergantian tahun yang bisa dibilang sangat meriah. Tahun lalu saja pemerintah RI adakan Car Free Night, tetapi akhirnya rencana tersebut dibatalkan karena ada berbagai masalah. Walaupun demikian, kenyataannya tempat itu tetap dipadati oleh banyak orang yang ingin menyaksikan kembang api. Lantas, apa peristiwa yang sama akan terjadi di malam pergantian tahun kali ini? Tetapi intinya jika Anda merayakan di bundaran HI, pasti gratis alias tidak ada tiket masuknya.

Ancol

Ancol juga jadi salah satu tempat malam tahun baru yang paling difavoritkan. Di Ancol ini Anda bisa menyaksikan live music dari band – band populer di kawasan dekat pantai. Anda hanya akan dikenakan biaya masuk ke Ancol saja, tetapi untuk menikmati live music di Ancol tentu tidak ada pungutan biaya lagi alias gratis.

Mall

Beberapa mall seperti Summarecon Mall Serpon, La Piazza Kelapa Gading, Living World Alam Sutera, AEON Mall, PIK Avenue, Margocity Depok, dan lain – lain biasanya juga dijadikan sebagai tempat live music yang seru abis untuk merayakan malam tahun baru di Jabodetabek. Tapi jika Anda memang ingin malam tahun baruan di tempat ini, sebaiknya Anda datang sekitar jam 8 malam, sebab parkiran mall bisa saja penuh banget.

Kota tua

Sejak dulu hingga sekarang Kota Tua memang selalu jadi magent yang cukup kuat buat banyak orang yang ingin merayakan tahun baru. Jadi, Anda jangan terlebih dulu beranggapan jika Kota tua ini hanya penuh dengan nuansa kuno dan jadul. Justru disini Anda bisa saksikan atraksi yang seru abis.

Taman Mini Indonesia Indah atau TMII

Rekomendasi terakhir tempat malam tahun baruan di Jabodetabek adalah di Taman Mini Indonesia Indah atau disingkat dengan TMII. Ada atraksi – atraksi yang tidak kalah serunya bisa Anda nikmati di tempat tersebut. Biasanya di malam tahun baru, tempat ini mengadakan pagelaran wayang semalam suntuk. Kemudian ada pula bazar dan festival kuliner yang pastinya menyuguhkan cita rasa yang menggugah. Tak hanya itu, di TMII umumnya juga disediakan live music untuk menyambut pergatian tahun yang pastinya sangat seru abis.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat malam tahun baru 2018 di Jabodetabek yang bisa kami informasikan. Jadi, sekarang Anda sudah tidak bingung lagi kan mau ngerayain malam tahun baru di mana nanti? Tapi juga harus diingat bahwa merayakan tahun baru pasti harus sabar mengingat kondisi jalan yang sangat macet.

oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments