Thursday, June 13, 2024
HomeHari LiburTempat Menarik untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Bali

Tempat Menarik untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Bali

Tempat Menarik untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Bali

Malam tahun baru di Bali – Siap yang tak kenal dengan Pulau Bali? Pulau Bali sejak dulu hingga sekarang memang terkenal sekali dengan wisatanya yang mempesona. Oleh sebab itu, Bali juga jadi tujuan favorit wistawan yang ingin merayakan pergantian tahun. Di Bali ada banyak sekali tempat – tempat menarik yang umumnya mengadakan acara pergantian tahun, baik itu dengan pesta kembang api, party, dan lain sebagainya. Dibawah ini adalah beberapa tempat paling asyik dan menarik yang kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin merayakan malam tahun baru di Bali.

Tempat Menarik untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Bali

Menikmati indahnya pantai kuta saat tahun baruan

Tempat pertama untuk rayakan malam tahun baru di Bali adalah pantai kuta. Pantai kuta adalah salah satu destinasi wisata pantai terbaik di Bali yang paling populer. Bahkan pantai kuta juga selalu jadi tujuan utama wisatawan lokal maupun mancanegara jika berkunjung ke Bali. Tidak hanya hari – hari biasa saja pantai ini ramai wisatawan, tetapi saat malam perayaan pergantian tahun pun pantai kuta jadi tujuan wisatawan dalam menghabiskan malam. Pastinya jadi pilihan paling tepat, saat Anda ingin habiskan malam pergantian tahun di pantai kuta Bali.

Nikmati tahun baru dengan ketenangan di Ubud Bali

Ya, benar sekali bahwa tidak semua orang ingin habiskan malam pergantian tahun ini dengan suasana yang ramai, ada pula dari mereka yang ingin habiskan malam tersebut hanya bersama keluarga, teman dekat, ataupun kekasih. Tidak perlu khawatir, Anda bisa menikmati tahun baru dengan ketenangan di Ubud Bali. Suasana pedesaan yang masih sangat kental, udara yang sejuk dan suasana yang menenangkan, menjadikan Ubud Bali sebagai salah satu lokasi terbaik untuk merayakan tahun baru di Bali.

Menyaksikan keindahan pantai sanur saat tahun baruan di Bali

Alternatif lain saat Anda ingin merayakan malam tahun baru di Bali adalah dengan berkunjung ke pantai sanur Bali. Pantai sanur ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan pastinya cocok sebagai tempat perayaan tahun baruan di Bali. Suasana perayaan tahun baru disini sangatlah ramai. Festival musik dan tarian pesta topeng adalah acara tahunan yang pasti selalu diadakan di pantai sanur saat merayakan pergantian tahun.

Tahun baru dengan berbalut kemewahan di Seminyak

Jika Anda ingin merayakan tahun baru dengan suasana yang mewah, maka Anda bisa berkunjung ke Seminyak Bali. Ini adalah kawasan yang ada di pantai barat Bali, tepatnya di sebelah utara Kuta dan Legian. Daerah tersebut dikenal dengan tempat bermukimnya para ekspatriat. Walaupun demikian, Seminyak Bali masih jadi tujuan wisatawan yang ingin rayakan malam tahun baruan.

Tahun baru yang romantis di pantai jimbaran

Nah, buat Anda nih yang ingin merayakan tahun baru bersama kekasih tercinta, maka tempat paling tepat yang bisa Anda kunjungi adalah pantai jimbaran. Pantai jimbaran adalah tempat yang tenang, bahkan memiliki pesona yang romantis, sehingga cocok sekali untuk menyambut pergantian tahun bersama orang tercinta. Sambil menunggu pesta kembang api, di pantai jimbaran ini Anda juga bisa menikmati menu – menu yang disediakan restoran sekitar, atau hanya duduk – duduk santai sambil menikmati semilirnya angin pantai bersama kekasih. Ini pasti akan jadi perayaan tahun baru yang romantis dan berbeda banget.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tempat menarik untuk merayakan malam tahun baru di Bali. Semoga bermanfaat.

oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments