Saturday, June 15, 2024
HomeHari LiburTempat Perayaan Kembang Api Tahun Baru di Bandung

Tempat Perayaan Kembang Api Tahun Baru di Bandung

Tempat Perayaan Kembang Api Tahun Baru di Bandung

Kembang api tahun baru di Bandung – Bagi Anda yang tinggal di Bandung dan sedang mencari tempat perayaan kembang api tahun baru di Bandung, ada banyak titik yang akan merayakan indahnya fenomena kembang api di Bandung. Disana Anda akan berkumpul dengan masyarakat Bandung untuk menyaksikan bersama – sama pesta kembang api yang fenomenal dan spektakuler. Tentunya pengalaman yang indah dan menarik akan bisa Anda temukan disana.

Menyaksikan riuh indahnya kembang api tahun baru bersama keluarga, sanak saudara, bahkan kekasih tercinta tentu akan menjadi moment yang sangat seru dan menjadi moment tahunan yang sangat dinantikan. Melepas sejenak penat dan beban kerja akan menjadikan hal menarik untuk Anda. Berikut beberapa tempat perayaan kembang api tahun baru di Bandung yang direkomendasikan untuk Anda.

Tempat Perayaan Kembang Api Tahun Baru di Bandung

Sepanjang Jalan Asia Afrika dan Gedung Sate

Jika Anda malam – malam di Bandung berjalan – jalan di sepanjang Jalan Asia Afrika dan Gedung Sate akan Anda temukan keramaian karena memang di sepanjang jalan tersebut banyak anak muda yang biasanya menghabiskan waktu untuk nongkrong. Selain di hari – hari biasa, di jalan tersebut pada malam pergantian tahun juga akan Anda temukan keramaian yang sama. Tentu keramaian yang akan memadati sepanjang jalan dengan pesona yang tak ada duanya.

Kawasan Dago

Kawasan Dago merupakan salah satu kawasan yang selalu menyediakan sajian berbagai macam entertainment di wilayah Bandung. Tentunya dengan ketenaran Kawasan Dago sebagai pusat keramaian Bandung, di malam tahun baru juga jauh lebih ramai berkali – kali lipat. Tempat perayaan kembang api tahun baru di Bandung dapat Anda temukan disini. Biasanya di malam hari pada sepanjang jalan Dago diberlakukan Car Free Night. Ini yang menjadikan suasana di Dago aman dan nyaman tanpa kendaraan. Akan tetapi Anda juga harus waspada di malam tahun baru karena biasanya di malam tahun baru penutupan jalan dilakukan di pukul 20.00 WIB jadi jika Anda ingin lebih nyaman di Kawasan Dago datang saja sebelum pukul 20.00 WIB.

Bukit Bintang

Bagi mereka yang biasa liburan di Bandung, tentu kawasan Bukit Bintang sudah tidak asing lagi. Bagi mereka kaum muda mungkin memang sudah melekat di telinga. Dan muda mudi yang berpacaran atau berkumpul bersama teman akan ditemukan berjibaku disini. Demikian halnya ketika pergantian tahun baru tiba, Bukit Bintang menyimpan suasana yang berbeda.

Taburan bintang dengan citylight yang menawan serta hiasan kembang api tahun baru di Bandung yang terlihat dari atas ketinggian bukit tentu akan menjadikan suasana tahun baru terasa berbeda. Banyak orang yang menyaksikan tahun baru di Bukit Bintang sembari duduk atau menyeruput jahe dan teh hangat di cafe atau warung – warung yang tersedia.

Alun – Alun Kota Bandung

Di malam pergantian tahun, kawasan Alun – Alun Kota Bandung dipenuhi dengan banyak kendaraan yang berlalu lalang sehingga jalanan menuju lokasi sering macet. Akan tetapi jika Anda ingin merasakan suasana yang khas maka kawasan Alun – Alun Kota Bandung ini adalah pilihan tepat untuk Anda. Disini ada banyak tersedia aneka jajanan dan berbagai kuliner khas yang dapat Anda pilih untuk menemani malam tahun baru Anda.

Untuk Anda yang sedang mencari tempat perayaan kembang api tahun baru di Bandung yang atraktif dan berkesan, datang saja langsung ke beberapa tempat perayaan kembang api tahun baru tersebut. Dapatkan pengalaman tahun baru yang menarik dan tak ada duanya.

oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments