Monday, June 24, 2024
HomeDestinasi Wisata5 Tempat Wisata di Puncak

5 Tempat Wisata di Puncak

5 Tempat Wisata di Puncak dan Sekitarnya Terbaik 2017

5 Tempat Wisata di Puncak dan Sekitarnya Terbaik 2017
sumber: google.co.id

5 tempat wisata di Puncak dan sekitarnya terbaik 2017 – Sebagai salah satu destinasi liburan yang paling populer bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Puncak memiliki banyak sekali tempat wisata alamnya yang akan selalu menarik untuk dikunjungi. Tetapi, dikarenakan saking banyaknya wisatawan yang datang berkunjung, menjadikan udara sejuk dan suasana alam yang semestinya membuat adem hati, justru jadi bikin panas serta pusing kepala. Nah, untuk Anda nih yang sedang berkunjung ke Puncak atau pun ingin menghadiri tempat wisata menarik di Puncak, Anda bisa coba datang ke 5 tempat wisata di Puncak dan sekitarnya terbaik 2017 berikut ini.

5 Tempat Wisata di Puncak dan Sekitarnya Terbaik 2017

  • Curug panjang

Meskipun fokus utamanya adalah curugnya, akan tetapi di tempat wisata di Puncak ini Anda bisa menikmati beberapa kegiatan seru lain, seperti jungle trekking, river, hingga berkemah menikmati suasana alam serta udara dingin di saat malam hari. Lokasinya pun ada di daerah Megamendung, mudah banget dicapai jika Anda datang dari kota Jakarta.

  • Pusat pendidikan konservasi alam bodogol

Masih ada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, tempat wisata alam satu ini lengkap banget deh. Meskipun namanya hutan, akan tetapi tak berarti kurang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa datang bersama keluarga, teman, atau rekan kerja untuk bermain di sini sembari mendapat banyak pengetahuan botani di tengah alam terbuka. Menariknya lagi, di tempat ini Anda bisa menyebrangi sungai dengan jembatan gantung dan juga menikmati indahnya air terjun.

  • Warso farm

Jika Anda adalah salah satu penggemar durian, tentu Anda wajib kunjungi tempat wisata di Puncak satu ini. Warso farm menawarkan wisata yang lain daripada lain, sebab di sini Anda akan menemukan sekitar 900 pohon dari 19 jenis durian. Meskipun mayoritas jenis buah yang ada di tempat ini adalah durian, akan tetapi anda juga akan mendapti buah – buahan lainnya seperti naga, nangka, jambu monyet, hingga beberapa petak sawah.

  • Citamiang

Untuk Anda yang ingin mencoba berbagai aktifitas outbond yang cukup menantang adrenalin di tengah sebuah hutan dengan udara dingin, silakan datang saja ke tempat ini. Lebih populernya sebagai tempat camping, objek wisata citamiang ini ternyata juga memiliki banyak sekali aktifitas outbond yang akan selalu berganti di setiap tahunnya.

  • Taman ruing gunung

Berkeliling kebun teh sembari menikmati udara yang segar dan hijaunya pepohonan yang rindang merupaka kegiatan yang cukup seru dan menyenangkan. Akan tetapi di taman ruing gunung ini Anda juga bisa cobain berbagai aktifitas menarik lainnya. Dikelilingi oleh sebuah pemandangan indah Puncak yang pastinya selalu membuat segar mata, di sini ternyata juga tersedia beberapa fasilias olahraga, seperti lapangan, kolam renang, dan juga jogging track.

Demikian informasi tentang 5 tempat wisata di Puncak dan sekitarnya terbaik 2017. Semoga saja bisa bermanfaat.

oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments