Monday, June 24, 2024
HomeDestinasi WisataPilihan Objek Wisata di Ubud Bali yang Harus Anda Kunjungi

Pilihan Objek Wisata di Ubud Bali yang Harus Anda Kunjungi

Pilihan Objek Wisata di Ubud Bali yang Harus Anda Kunjungi

Objek wisata di Ubud Bali – Siapa yang tak kenal dengan Pulau Bali yang bisa dikatakan sebagai surga dari tempat wisata di Indonesia. Akan tetapi tak banyak orang yang tahu daerah Ubud di Bali, yang juga jadi salah satu tempat tujuan wisata favorit yang paling menarik untuk dikunjungi. Ubud Bali sering sekali dijadikan sebagai destinasi liburan bagi penulis yang ingin hasilkan karya kreatif, sebab suasana yang disuguhkan lebih menenangkan.

Apabila Anda sudah sangat sering berlibur ke tempat wisata Bali, tak ada salahnya untuk merasakan liburan di tempat – tempat wisata yang menenangkan dan berbeda, dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di Ubud. Ketika Anda memutuskan untuk liburan ke Ubud Bali, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata berikut ini.

Pilihan Objek Wisata di Ubud Bali yang Harus Anda Kunjungi

Berkunjung ke ARMA di Ubud Bali

ARMA atau Agung Rai Museum of Art ini didirikan oleh Agung Rai, ia adalah seorang penduduk Bali yang telah abadikan hidupnya untuk pelestarian serta pengembangan seni dan budaya Bali. Disini Anda bisa lihat berbagai koleksi karya master Bali, seperti Ida Bagus Made, I Gusti Nyoman Lempad, dan lain – lain. Bahkan tak hanya itu, disini Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan teater, tari, dan musik.

Berkunjung ke Ubud monkey forest

Ini adalah salah satu objek wisata di Ubud Bali yang juga harus Anda kunjungi dan menjadi salah satu wisata paling populer. Monkey forest Ubud Bali adalah kawasan hutan lindung dimana dalam sebuah hutan tersebut ada pura yang cukup sakral bagi umat Hindu di Bali. Berkunjung ke tempat wisata di Bali satu ini Anda akan disuguhi udara sejuk dan pepohonan hijau yang tinggi. Pada saat jam 2 siang, Anda juga akan mendapati banyaknya monyet – monyet yang berkeliaran bebas di tempat tersebut.

Bersepeda di area persawahan Ubud Bali

Kegiatan bersepeda di Ubud Bali ini juga jadi salah satu aktifitas menarik dan paling difavoritkan bagi para wisatawan. Hal tersebut didukung oleh adegan bersepeda Julia Robert yang berlatarkan pemandangan pesawahan hijau yang ada dalam film Eat Pray & Love. Ada banyak sekali jasa paket bersepeda lengkap dengan pemandu yang nanti akan ajak Anda berkeliling ke spot – spot bersepeda terbaik di Ubud Bali.

Rasakan pengalaman campuhan ridge walk di Ubud Bali

Campuhan ridge walk adalah perjalanan di alam bebas yang paling terkenal di Ubud Bali, sebagai salah satu tempat wisata Ubud terbaik. Tempat tersebut tawarkan Anda perjalanan yang cukup jauh dari hiruk pikuk wisatawan, sehingga cocok sekali buat Anda yang ingin wisata santai dan tenang. Lewat perjalanan ini Anda dapat menyaksikan pedalaman Bali yang lebih murni, wisma khas Bali dan butik kontemporer.

Memacu adrenalin di ayung rafting Ubud Bali

Sungai ayung merupakan tempat wisata Ubud Bali yang paling populer sebagai salah satu tempat rafting di Pulau Bali selain sungai telaga waja. Sebab sungai ayung ini masuk ke dalam kategori sungai kelas 2 dan 3, arung jeram di sungai tersebut cocok sekali untuk rafter pemula atau pun bagi Anda yang ingin berarung jeram dengan tenang tanpa ada bahaya sembari menikmati pemandangan yang indah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang pilihan objek wisata di Ubud Bali yang harus Anda kunjungi. Semoga bermanfaat.

oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments