Monday, June 24, 2024
HomeDestinasi WisataRekomendasi Tempat Wisata Di Puncak Bogor yang Seru Dikunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata Di Puncak Bogor yang Seru Dikunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata Di Puncak Bogor yang Seru Dikunjungi

Tempat wisata di Puncak Bogor – Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, berlibur di tempat yang sejuk dan bebas dari hiruk pikuk kota merupakan salah satu tujuan terbaik untuk menghilangkan penat yang bisa dilakukan. Jika Anda juga menginginkannya, salah satu tujuan terbaik yang perlu Anda pikirkan adalah Puncak Bogor. Di Puncak Cisarua Bogor Anda akan temukan banyak destinasi wisata menarik dan terbaik yang dijamin akan membuat Anda merasakan suasana lain dari Jawa Barat.

Ajak saja keluarga, kerabat atau orang tercinta Anda ke Bogor dan temukan banyak tempat wisata di Puncak Bogor yang seru dikunjungi. Anda yang tertarik untuk berwisata di Bogor, berikut kami berikan rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor yang seru Anda kunjungi. Cek informasinya di bawah ini!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Puncak Bogor

Taman Wisata Matahari

Objek Taman Wisata Matahari merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga dengan konsep “Recreation and Education Park”. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak Km 77 Bogor. Taman Wisata Matahari sendiri menyajikan berbagai wahana permainan dan fasilitas wisata meliputi waterpark, wahana permainan air, akomodasi penginapan berupa hotel dan juga villa. Untuk bisa masuk di tempat wisata di Puncak Bogor yang satu ini Anda perlu siapkan kocek sebesar 25 ribu rupiah saja. Anda juga bisa mengajak anak – anak bermain dan belajar di tempat wisata ini.

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara merupakan salah satu taman bunga terbesar yang ada di Indonesia. Disini juga terdapat bunga aneka warna yang terdiri dari sekitar 45 juta jenis bunga. Soal keindahan alamnya, sejauh mata memandang Anda akan terpesona dengan keindahan taman ini. Taman – taman yang ditata menarik ala Jepang, Perancis, Bali, bahkan rumah kaca bisa Anda temukan. Tetapi jika Anda ingin menikmati wahana wisata rumah kaca, Anda dikenakan biaya tambahan sebesar 20 ribu rupiah. Satu lagi yang harus Anda jelajahi dan eksplorasi disini adalah Taman Labirin yang bisa membuat Anda mendapatkan sensasi berwisata yang semakin seru.

Little Venice Kota Bunga

Tempat wisata di Puncak Bogor yang juga direkomendasikan untuk Anda kunjungi adalah Little Venice Kota Bunga. Disini bangunan bergaya Venice yang dilengkapi danau dengan kano yang dapat Anda naiki juga dapat Anda temukan. Pemandangan kebun teh yang indah bersama bangunan ala Eropa juga dapat Anda temukan disini. Untuk tiket masuknya dikenai sebesar 15 ribu rupiah per orang tetapi masih belum termasuk kepada tiket wahana permainan yang ada disana. Ada juga tiket Fun yang dikenai harga 35 ribu rupiah dimana dengan tiket ini Anda sekaligus bisa naik perahu gondola dan kapal missisipi.

Curug Cilember

Objek wisata Curug Cilember merupakan sebuah wisata dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Disini suasana hening dengan udara sejuk menjadi sajian utama yang dapat Anda rasakan. Anda juga bisa menyaksikan 12 jenis kupu dilengkapi dengan laboratorium penangkaran kupu – kupu di curug ini. Hutan pinus yang sangat rimbun juga dapat Anda temukan dan bisa menjadi salah satu spot fotografi yang bisa Anda gunakan. Curug Cilember sendiri berada di kawasan hutan lindung Bogor – Puncak – Cianjur dengan ketinggian sekitar 800 mdpl.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor yang seru untuk Anda kunjungi. Dapatkan segudang pengalaman berharga berwisata di salah satu tempat wisata yang kami  rekomendasikan diatas.

oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments