Monday, June 24, 2024
HomeDestinasi Wisata5 Pantai Asia Tenggara Yang Memiliki Ciri Khas Tersendiri

5 Pantai Asia Tenggara Yang Memiliki Ciri Khas Tersendiri

Pecinta pantai wajib merapat untuk mengunjungi semua pantai cantik seperti yang ada di pantai Asia Tenggara. Pantai ini tentunya memiliki ciri khasnya masing-masing sehingga membuat para pengunjungnya ingin kembali.

5 Pantai Asia Tenggara Yang Memiliki Ciri Khas Tersendiri

  1. Pantai Pandawa

Rekomendasi pantai pertama yang bisa dikunjungi adalah Pantai Pandawa. Pantai yang satu ini ada di Bali tentunya Indonesia. Pantai yang satu ini cukup menarik untuk dikunjungi dan membuat semua pengunjung ingin kembali. Apalagi lokasinya juga dekat hanya di dalam negeri saja.

Ada banyak pemandangan yang memukau untuk dan hanya ditemukan di Pantai Pandawa saja. Pantai ini juga ciamik dengan tebing yang mengelilingi di setiap jalan menuju pantai intinya.

  1. Pulau Ora

Selanjutnya rekomendasi pantai Asia Tenggara yang bisa dikunjungi adalah Pulau Ora. Pantai yang satu ini terletak di wilayah Maluku Tengah dengan keindahan alam yang tidak ada duanya. Anda bisa mendapatkan pengalaman pemandangan berupa bukit tinggi dan bentang alam yang asri.

Bukan hanya itu saja Anda juga bisa menikmati permainan yang melibatkan alam. Seperti halnya diving dan snorkeling di pantai tersebut. Pantai ini juga termasuk pantai indah yang lokasinya di dalam negeri.

  1. Ngapali Beach

Rekomendasi pantai ketiga yang juga cocok untuk dikunjungi adalah Ngapali Beach. Pantai yang satu ini letaknya ada di Myanmar. Kali ini Anda memang harus datang terlebih dahulu ke Myanmar untuk bisa berkunjung ke pantainya. Suasana pantai ini sangat tenang dan lebih nyaman.

Justru banyak orang yang ingin datang ke pantai ini untuk menikmati suasananya yang lebih tenang. Apalagi untuk datang ke pantai ini di waktu sunset dan sunrise tentu membuatnya lebih menawan.

  1. Pulau Phi Phi

Pantai Asia Tenggara terbaik keempat yang cocok dikunjungi adalah Pulau Phi Phi. Untuk pantai yang satu ini bisa dikunjungi di wilayah Thailand dan termasuk pantai yang masih murni dengan keindahannya.

Hal ini dikarenakan selain pantainya yang indah juga didukung dengan adanya pegunungan dan pepohonan di sekelilingnya. Karena itulah Anda tidak hanya akan menikmati pemandangan pantai namun juga pengunungan di sekitarnya.

  1. Pantai El Nido

Rekomendasi pantai cantik berikutnya yang cocok untuk dikunjungi adalah Pantai El Nido. Pantai yang satu ini terletak di Filipina dengan airnya yang cukup jernih untuk dinikmati.

Pantai ini juga memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh pantai lainnya seperti tebing dan kapur yang cukup banyak di dalamnya. Pantai yang satu ini cocok digunakan untuk kunjungan keluarga maupun bersama teman. Apalagi suasananya juga cukup tenang dan sejuk sepoi dari angin pantainya.

Anda bisa mendatangi salah satu pantai Asia Tenggara yang menarik ini. Pantai ini bisa dipilih baik yang ada di Indonesia maupun di negara lain yang sedang dikunjungi. Dengan demikian Anda bisa menikmati ciri khas unik yang ada di setiap pantai tersebut.

Oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments