Wednesday, June 19, 2024
HomeDestinasi WisataBerbagai Wahana Seru di JungleLand Adventure Themepark

Berbagai Wahana Seru di JungleLand Adventure Themepark

Memiliki luas area 35 hektar, JungleLand Adventure Themepark mempunyai 33 lebih wahana yang seru. Tak hanya wahana, Anda juga bisa menemukan beragam tempat kuliner yang menarik untuk dicoba. Bahkan tempat wisata yang ada di Jakarta ini memiliki area parkir yang luas, rapi, dan terjaga keamanannya.

Berbagai wahana di JungleLand Adventure Themepark

  1. Disk’O

Disk’O adalah sebuah wahana menegangkan yang memiliki bentuk seperti piring raksasa. Dengan wahana ini nantinya Anda akan berputar 360°, kemudian diayunkan ke kanan dan ke kiri. Menariknya setiap ayunan ini mencapai ketinggian 15 meter.

Pada ketinggian ayunan tersebut jantung Anda akan berdetak dengan kencang dan mendapatkan sensasi luar biasa dari wahana Disk’O. Jadi jangan lupa untuk mencoba wahana Disk’O saat sedang ke JungleLand.

2. Air Race

Sering disebut sebagai wahana Hihibeuran, wahana Air Race ini hanya bisa Anda temukan di Bogor saja. Memiliki tampilan luar yang sangat imut karena seperti pesawat mini, siapa yang menyangka jika wahana ini sangatlah ekstrem.

Memang pada awalnya wahana Air Race akan berjalan secara perlahan.  Tetapi lama-kelamaan pesawat akan bergerak sangat liar ke kanan dan ke kiri. Bahkan melambung terbang ke atas dengan sangat cepat. Kemudian akan diputar secara 360° mengelilingi poros.

3. Ferris Wheel

Wahana yang ada di JungleLand Adventure Themepark Sentul ini sangat cocok untuk Anda yang takut dengan wahana ekstrem. Di wahana ini nantinya Anda akan dibawa naik secara perlahan-lahan hingga mencapai ketinggian 45 meter.

Pada ketinggian tersebut Anda bisa melihat pemandangan Bogor dari atas. Walaupun memiliki ketinggian 45 meter. Anda tak perlu khawatir karena wahana Ferris Wheel bisa dinaiki anak-anak dengan tinggi minimal 110 cm.

4. Flight Academy

Wahana Flight Academy ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba sensasi menjadi pilot. Di wahana ini nantinya Anda bisa melakukan simulasi menerbangkan sebuah Boeing, Helikopter, dan pesawat.

Dari lepas landas sampai mendarat ke tujuan, sensasi yang dirasakan akan benar-benar seperti pilih sungguhan. Jika Anda baru pertama kali belajar, nantinya ada beberapa instruktur yang siap untuk mengajarkannya.

Bukan cuma simulasi menerbangkan pesawat saja, di wahana ini Anda juga akan mendapatkan ilmu pengetahuan penerbangan lebih dalam. Misalnya kode awak kabin dan macam-macam instrumen yang wajib diketahui.

5. Discovery

Sering disebut dengan wahana petir, salah satu wahana JungleLand Adventure Themepark yang satu ini sangat wajib untuk dicoba. Memiliki sensasi diayunkan dari ketinggian 20 meter lebih dan dengan kemiringan 102°. Rasanya seluruh tubuh akan gemetar dan jantung pun berdetak dengan kencang.

6. Mega Drop

Bagi pencinta wisata ekstrem, jenis wahana yang satu ini benar-benar wajib dicoba. Sering disebut dengan wahana sangkar burung berang, nantinya Anda akan merasakan sensasi diangkat lalu dijatuhkan dari ketinggian 38 meter.

Jika Anda memang benar-benar pencinta wisata ekstrem, maka tidak ada salahnya untuk mencoba wahana Mega Drop.

Itulah tadi beberapa wahana yang ada di JungleLand Adventure Themepark yang wajib Anda coba ketika hari libur tiba.

Oleh: Hariliburnasional

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments