Wednesday, June 19, 2024
HomeDestinasi WisataDaya Tarik Urban Farm PIK, Harga Tiket dan Jam Buka 2023

Daya Tarik Urban Farm PIK, Harga Tiket dan Jam Buka 2023

Urban Farm PIK dibangun sebagai tempat hangout sekaligus kulineran sedang hits di tahun 2023. Tentu saja, pengunjungnya banyak sekali terutama kawula muda yang tidak hanya ingin menikmati makanan, namun juga mengabadikan momen terbaik untuk diupload ke media sosial.

Daya Tarik Urban Farm PIK, Harga Tiket dan Jam Buka 2023

  • Lokasi

Spot nongkrong ini dapat ditemukan di kawasan antara Tangerang dengan Jakarta Utara. Lebih tepatnya dapat langsung dikunjungi tidak jauh dari Pantai Indah Kapuk. Pantai ini merupakan objek wisata terkenal di Jakarta, sehingga bagi yang sudah pernah pergi akan tahu jalan ke Urban Farm.

  • Jam Buka

Semua stand kuliner di sini selalu buka setiap harinya, bahkan di hari libur pun tidak tutup.  Dapat berkunjung di jam operasional mulai 09.00 – 21.00 WIB. Bisa makan langsung di tempat, bawa pulang ataupun delivery. Jadi, silakan dipilih sesuai keinginan.

  • Harga Tiket

Menariknya, pengunjung tidak dibebankan biaya tiket. Artinya, bisa dikunjungi siapa saja gratis, yang harus dibayar hanya makanan dan minuman. Dana yang perlu disiapkan untuk kulineran saja sehingga cocok sekali dikunjungi oleh pelajar dan mahasiswa.

  • Daya Tarik

Daya tarik Urban Farm PIK selain pada banyaknya varian menu, juga nama setiap tenant. Konsep desain semua bangunan juga unik dan estetik, yang mampu menciptakan banyak spot foto menarik. Terdapat 5 tenant paling hits yaitu:

  1. GIOI

Oulet khusus kuliner nusantara terutama makanan khas. GIOI di sekitarnya langsung menghadap kebun, sehingga cocok sekali nuansanya saat menyantap hidangan tradisional Indonesia. Anda benar-benar merasa berada di area pedesaan dengan kesejukan tiada tara.

  1. Monsieur Spoon

Kedai bakery dibangun penuh warna estetik. Bahkan juga diikuti juga dengan warna pastry yang tak kalah mencolok. Meskipun begitu, inilah daya tarik sesungguhnya Monsieur Spoon bahkan menjadi pilihan pengunjung untuk menikmati Croissant original.

  1. Area Tanaman

Setelah kenyang menyantap semua hidangan, saatnya mengintip apa saja tanaman yang ada di Kinetik Farm. Bahkan space ini cukup mirip seperti kebun atau eco-living shop sengaja dilengkapi dengan tanaman herbal, organik, bunga dan organik. Tentu saja mampu menambah pengetahuan pengunjung.

  1. Kedai Pizza

Bagi pecinta pizza, harus sekali mencoba citarasa pizza di tempat makan Urban Farm PIK. Karena di sini sengaja dihadirkan rasa original Italia. Rotinya tidak terlalu tebal namun  dihiasi topping yang banyak, pokoknya akan memuaskan lidah Anda.

  1. Tenat Kopi

Ingin melihat koleksi kopi dari berbagai belahan dunia, ayo berkunjung ke Toby’s Estate yang merupakan tenant kopi Urban Farm. Aneka minuman olahan kopi di sini cukup khas dan otentik yang menjadi daya tarik utama penyuka kopi. Salah satu varian andalan yaitu Signature Espresso Base.

  • Fasilitas

Fasilitas di Urban Farm diantaranya cafe yang memiliki toilet. Juga ada ruang sholat, namun tidak semua cafe menyediakannya. Meskipun begitu, fasilitas ini diharapkan dapat memudahkan pengunjung muslim untuk melaksanakan ibadah tepat waktu. Pastinya disiapkan area parkir untuk sepeda motor dan mobil.

Itulah Urban Farm PIK yang menyediakan ragam masakan Indonesia dan mancanegara. Daya tarik tempat kuliner ini agak berbeda dibandingkan wisata lainnya. Selain bangunan tenantnya yang unik, menu yang ditawarkan memiliki cita rasa khas dan sangat pas di lidah.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments