Thursday, July 18, 2024
HomeDestinasi WisataNikmatnya Nongkrong Sambil Menikmati Susasana Alam Di Warung Tepi Danau Situ Burung

Nikmatnya Nongkrong Sambil Menikmati Susasana Alam Di Warung Tepi Danau Situ Burung

Mendengar namanya saja, Anda pasti sudah tahu Warung Tepi Danau Situ Burung ini adalah tempat wisata kuliner. Banyak pengunjung nongkrong sambil menikmati keindahan alam Bogor. Nuansa disajikan sangat berbeda dibandingkan café pada umumnya.

Lokasi Warung Tepi Danau Situ Burung

Tempat ini tidak jauh dari kampus Institut Pertanian Bogor atau IPB. Karena itu, jangan heran jika banyak mahasiswa datang ke sini. Tahun ini, cafe tepi danau ini semakin hits di kalangan pengunjung karena suguhan pemandangan dan penataan elemen warung sangat rapi. 

Namun, bagi yang belum tahu dimana letakknya kampus IPB. Anda coba saja datang ke Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Bogor. Bisa menggunakan maps agar lebih mudah dan cepat. Setelah sampai di desa ini, bertanya ke warga dan ikuti petunjuk arah yang diberikan.

Menu Makanan dan Minuman Yang Disajikan

  1. Menu Makanan Café

Karena warung tepi danau situ burung ini adalah tempat wisata kuliner, pasti ada bermacam-macam menu makanan yang ditawarkan. Mulai dari pilihan harga terjangkau pastinya. Ada namanya Menu Mantul, sajian utamanya berbahan mie instan. Kemudian, ada Cemilan Horang Kaya seperti Spageti Bolognaise, Carbonara Fettucini, Chicken Wings, Onion Ring serta Jamur Crispy.

Selain itu, ada juga menu spesial tepi danau yang dominannya kue ringan tradisional seperti bakwan,, tempe goreng, pisang goreng dan tahu goreng. Menariknya, ada juga menu bernama Iam Sorry Ku Tak Akan I Love U Lagi. Terdiri atas ayam gocap, ayam gojek, ayam gocar, ayam geram, ayam manis manja dan ayam rica-rica dan masih banyak menu lainnya.

  1. Menu Minuman

Minuman tersedia kopi dengan segala variannya, begitu juga dengan teh. Ada juga berbagai macam minuman olahan berbahan susu seperti susu jahe, susu panas, susu dingin. Bagi Pecinta milkshake pun harus ke sini sebab banyak pilihannya.

Jus pun disediakan untuk pengunjung yang lebih mengutamakan minuman sehat. Tentunya ada minuman Squash juga seperti leci, lemon, jeruk dan mangga. Ada juga ice cream yang menjadi daya tarik warung tepi danau situ burung saat terik matahari siang hari.

Spot Foto Estetik Yang Wajib Dikunjungi Siang Hari

Berkunjung ke warung tepi danau ini, mudah sekali bagi Anda menemukan berbagai spot foto instagramable. Pastinya sangat estetik karena banyak elemen unik yang disiapkan di sini. Ada jajaran meja yang diatasnya dilindungi oleh payung untuk area lesehan. Penggunaan payung bernuansa buah memberikan keindahan dan nuansa gembira.

Selain itu, ada juga payung dihiasi rumbai gantung di bagian lesehan sisi lainnya. Terdapat danau tak jauh dari tempat duduk. Berkunjung malam hari bersama teman dan keluarga pun menjadi pilihan terbaik. Cahaya lampu yang dipasang sepanjang area café berpadu dengan warna meja, kursi, area jalan setapak membuat hasilnya sangat cantik.

Itulah informasi tentang warung tepi danau situ burung mulai dari lokasi, menu makanan hingga berbagai spot foto instagramable. Tidak hanya warga bogor, Anda yang berasal dari luar Bogor pun sangat direkomendasikan ke wisata kuliner ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments