Monday, June 24, 2024
HomeDestinasi WisataRagam Wisata Menarik yang Bisa Dilakukan di Pulo Cinta Gorontalo

Ragam Wisata Menarik yang Bisa Dilakukan di Pulo Cinta Gorontalo

Pulo Cinta Gorontalo dikenal sebagai salah satu pulau cantik, yang ada di Gorontalo. Banyak orang yang menyebutnya Maldives versi Indonesia karena warna laut birunya yang bening dan lambang love pada resortnya. Pulo Cinta ini tak hanya menjadi tempat wisata saja, tapi juga menjadi tempat honeymoon yang romantis.

Ragam Wisata Menarik yang Bisa Dilakukan di Pulo Cinta Gorontalo

Anda akan langsung merasa takjub dengan pemandangan alamnya yang luar biasa di sini. Air lautnya sangat bening sehingga terumbu karang bisa terlihat dengan jelas. Ada apa saja di Pulo Cinta ini, simak pembahasan lengkapnya berikut ini:

  1. Snorkeling atau Diving

Kegiatan seru yang bisa dilakukan di Pulo Cinta adalah snorkeling atau diving. Anda bisa menyaksikan secara langsung bagaimana keindahan di bawah laut sana. Untuk melakukan snorkeling atau diving ini, tak harus bawa perlengkapannya. Kamu bisa menyewanya di resort.

Bahkan Anda juga bisa melakukan snorkeling atau diving ini, langsung dari kamar penginapan. Kunjungi spot snorkeling paling menarik yaitu Teluk Tomini.

  1. Hunting Foto

Salah satu cara mengabadikan momen di tempat wisata adalah dengan berfoto. Dengan keindahan tempatnya yang memukau, maka ada banyak sekali tempat hunting foto terbaik. Pulo Cinta Gorontalo Honeymoon, bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin ke sana dengan pasangan. Lalu abadikan suasana romantisnya dengan berfoto di spot menarik.

  1. Alam yang Indah dan Menakjubkan

Resort yang ada di Pulo Cinta ini saling terhubung satu sama lain. Anda bisa mengitari atau berkeliling resort melalui jembatannya. Seluruh Cottage yang ada di Pulo Gadung berada di atas laut sehingga keindahan laut yang menakjubkan itu bisa dinikmati langsung dari kamar. Jembatan yang saling terhubung ini akan terlihat seperti bentuk love jika dilihat dari atas. Suasana romantis akan lebih terasa pada saat malam tiba.

  1. Trekking ke Hutan

Kegiatan lainnya yang bisa dilakukan di sini adalah menjelajahi hutan. Letak hutannya ada di seberang pulau. Dengan pepohonan yang rindang dan juga lebat Anda bisa mencoba keseruan lainnya dengan melakukan trekking ke hutan tersebut.

Harga Tiket dan Fasilitas di Pulo Cinta

Lokasi Pulo Cinta ini tepatnya berada di Kabupaten Boalemo Gorontalo. Pastikan Anda tahu alamat lengkapnya jika ingin backpacker ke Pulo Cinta Gorontalo suatu waktu. Anda juga harus menyeberangi lautan terlebih dulu, untuk bisa sampai di pulau. Tidak ada tarif khusus untuk masuk ke Pulo Cinta.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk penginapannya yang berada di atas laut. Range harganya sekitar Rp.3.000.000,- sampai Rp.5.000.000,- per malam. Fasilitas yang ada di sana berupa cottagenya yang lengkap. Terdapat 15 cottage dengan beragam tipe kamarnya. Pulo Cinta Gorontalo ini, memang sangat cocok untuk Anda yang ingin honeymoon romantis dengan pasangan.

Oleh: hariliburnasional.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments